Artikel

Diajang Expo, DPMPTSP Kaltara Raih Juara 3 Stand Terbaik

admin Artikel

YOGYAKARTA – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Utara mengikuti event Indonesia Quality Expo 2020 yang diselenggarakan di Jogja City Mall mulai 12-15 November 2020.

Dalam pelaksanaan expo ini, DPMPTSP Provinsi Kalimanyan Utara diganjar penghargaan stand terbaik ke tiga. Penghargaan disampaikan langsung oleh penyelenggara expo yakni Badan Standarisasi Nasional (BSN) di Jogja City Mall siang tadi, Minggu (15/11/2020).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala DPMPTSP Kaltara, H Faisal Syabaruddin menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas penghargaan yang diberikan kepada tim DPMPTSP Kaltara. “Alhamdulillah stand kita mendapat juara terbaik ketiga. Ini sangat membanggakan bagi kita semua, sebagai DOB Kaltara terbukti mampu bersaing dengan daerah lain,” ucap pria yang  akrab disapa Faisal tersebut.

Terpisah, Pelaksana tugas Kepala Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Promosi Penanaman Modal, Fitriana mengungkapkan, Kaltara tahun ini hanya bisa mengikuti satu event expo saja. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda kita, jadi kami putuskan hanya mengikuti satu event saja dari tiga yang sudah diprogramkan, tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini kita ikuti karena sudah ada ijin dari gugus tugas Covid-19 DIY, makanya kita berani ikut pada event expo Yogyakarta ini. Kami juga bersyukur bisa mempromosikan potensi unggulan yang ada di Kaltara melalui even ini, imbuh Fitri.

Selain itu, hal yang membanggakan juga stand expo Kalimantan Utara mendapat penghargaan terbaik ke tiga dari ratusan stand yang ada. “tidak disangka tadi stand Kaltara dapat juara tiga, ini cukup baik sekali dan sangat membanggakan,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan expo ini DPMPTSP Kaltara juga turut melibatkan UMKM lokal dan stakeholder terkait

DPMPTSP Kaltara

Pelayanan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Utara

  • Senin - Kamis :
  • Jum'at :
  • Sabtu - Minggu :
Publikasi
Comments
Lokasi
  • Alamat Kantor

    Jalan Rambutan
    Gedung Gabungan Dinas II (Lantai 1) Tanjung Selor, Provinsi Kalimantan Utara

  • Telepon Kantor / HP

    (0552)2029748 / (+62)85245809820

  • Email

    dpmptsp.provkaltara@gmail.com

Visitor
Copyright © 2018 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Utara