Artikel

Plt. Kepala DPMPTSP Prov. Kalimantan Utara, H. Faisal Syabaruddin Bersama Direktur Perusda BKJ, Khaerudin Rauf Tinjau Lokasi Untuk Pengembangan Produksi Jagung Di Kabupaten Bulungan

admin Artikel

Plt. Kepala DPMPTSP Prov. Kalimantan Utara, H. Faisal Syabaruddin didampingi Direktur Perusda BKJ, Khaerudin Rauf siang tadi bersama-sama melakukan survey lokasi untuk pengembangan produksi jagung di Kabupaten Bulungan, Rabu siang (14/10/2020).

Faisal mengatakan, lahan kita masih banyak yang menganggur dan tertidur, sehingga sangat disayangkan. Seharusnya lahan-lahan luas ini bisa bernilai ekonomis dan mampu mensejahterakan masyarakat kita, ungkapnya.

Saat ini ada ribuan bahkan ratusan ribu hektar lahan kita yang tidak produktif, untuk itu kami berusaha agar masyarakat bisa memanfaatkannya untuk pengembangan jagung nantinya.

Tadi kami sudah berkoordinasi dengan Perusda BKJ agar bisa mendukung pengembangan jagung di Kaltara, dan BKJ sangat mendukung rencana pengembangan Jagung ini, tutur Faisal.

Selain itu, tim kita juga sudah koordinasi dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kaltara terkait peluang dan potensi pengembangan jagung di Kaltara. “DPKP sangat mendukung rencana pengembangan jagung ini dan siap menindaklanjutinya,” katanya.

Kita optmis Kaltara bisa mengembangkan jagung, apalagi kita sudah memiliki pasar yang jelas.

DPMPTSP Kaltara

Pelayanan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Utara

  • Senin - Kamis :
  • Jum'at :
  • Sabtu - Minggu :
Publikasi
Comments
Lokasi
  • Alamat Kantor

    Jalan Rambutan
    Gedung Gabungan Dinas II (Lantai 1) Tanjung Selor, Provinsi Kalimantan Utara

  • Telepon Kantor / HP

    (0552)2029748 / (+62)85245809820

  • Email

    dpmptsp.provkaltara@gmail.com

Visitor
Copyright © 2018 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Utara