Artikel

Silaturahmi dan Sarasehan Bersama Pakuwaja Kota Tarakan

admin Artikel

Tarakan – Plt. Kepala DPMPTSP Prov. Kaltara, H. Faisal Syabaruddin, SE, MM menjadi narasumber khusus dalam kegiatan silahturahmi dan sarasehan bersama Pakuwaja Kota Tarakan bertempat di Hall Milo Cafe Bompanjang, Sabtu, 19 September 2020.

Dalam pertemuan yang diprakarsai oleh ketua Pakuwaja Kota Tarakan, Jamin tersebut mendapat sambutan hangat dari pengurus dan anggota Pakuwaja.

Dikatakan Jamin, kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat bagi warga kami (Jawa) dalam menambah wawasan untuk membuka peluang usaha, baik secara perseorangan maupun kelompok dalam suatu wadah, tuturnya.

Kami sangat berterima kasih kepada bapak Faisal selaku kepala DPMPTSP Prov. Kaltara yang telah mau berbagi tips dan strategi dalam membuka dan menjalankan usaha, khususnya di sektor riil. “tadi saya lihat seluruh anggota sangat antusias mengikuti paparan dari beliau,” imbuhnya.

Sementara Plt. Kepala DPMPTSP Prov. Kaltara, H. Faisal menyampaikan pihaknya sangat bangga bisa hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh anggota Pakuwaja Kota Tarakan.

Dikatakannya, kegiatan ini diharapkan mampu membangun gairah masyarakat dalam membangun usaha baru sesuai perkembangan zaman. “Masyarakat harus mampu menangkap peluang usaha yang ada sekarang, khususnya ditengah pandemi ini,” urainya.

DPMPTSP Kaltara

Pelayanan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Utara

  • Senin - Kamis :
  • Jum'at :
  • Sabtu - Minggu :
Publikasi
Comments
Lokasi
  • Alamat Kantor

    Jalan Rambutan
    Gedung Gabungan Dinas II (Lantai 1) Tanjung Selor, Provinsi Kalimantan Utara

  • Telepon Kantor / HP

    (0552)2029748 / (+62)85245809820

  • Email

    dpmptsp.provkaltara@gmail.com

Visitor
Copyright © 2018 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Utara