Artikel

DPMPTSP Kaltara Siap Fasilitasi Data Potensi Peluang Investasi

admin Artikel

TANJUNG SELOR – Kepala DPMPTSP Kalimantan Utara, Risdianto dan jajaran turut mendampingi penyambutan kunjungan kerja Sekretaris II bidang Ekonomi, Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Mr. Peter Simojoki bertempat di Ruang Rapat Sekda Prov Kaltara, Selasa (25/2).

Risdianto mengatakan, Kedatangan Mr. Peter ke Kaltara untuk berdiskusi terkait pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Utara. “Pertemuan disambut langsung oleh Sekretaris Daerah, Dr H Suriansyah beserta sejumlah kepala OPD terkait, Seperti Kadis ESDM, Karo Ekonomi, Kepala BAPPEDA, Kadis Perindagkop dan lainnya, bebernya.

Pada moment tersebut, kata dia, Sekda menyerahkan dokumen terkait data pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Utara secara umum, sesuai permintaan Mr. Peter dalam suratnya beberapa waktu lalu yang ditujukan kepada kami (DPMPTSP Kaltara). “Pada prinsipnya kami siap menfasilitasi jika ada permintaan data ekonomi, potensi dan peluang investasi yang dibutuhkan oleh calon investor,” ungkap Risdianto.

Sebagai informasi, kedatangan Mr. Peter juga terkait adanya rencana investasi dari pihak pengusaha Australia beberapa waktu lalu yang berminat untuk investasi dibidang Hydropower (PLTA) pasca pertemuan ekonomi dunia di Davos City beberapa waktu lalu.

“InshaAllah besok pihak pengusaha calon investor didampingi pihak Kemenko bidang Maritim dan Investasi akan melakukan kunjungan on the spot di udara untuk melihat sejumlah titik lokasi sungai yang ada di Kaltara menggunakan helikopter. Semoga rencana investasi ini segera terwujud untuk kemajuan Kaltara,” tuntasnya.

DPMPTSP Kaltara

Pelayanan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Utara

  • Senin - Kamis :
  • Jum'at :
  • Sabtu - Minggu :
Publikasi
Comments

Lokasi

  • Alamat Kantor

    Jalan Rambutan
    Gedung Gabungan Dinas II (Lantai 1) Tanjung Selor, Provinsi Kalimantan Utara

  • Telepon Kantor / HP

    (0552)2029748 / Pelayanan Perizinan (+62)85245809820 / Pengaduan (+62)85352217708

  • Email

    dpmptsp.provkaltara@gmail.com

Visitor
Copyright © 2018 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Utara