Artikel

Pameran Indonesia Business and Entrepreneur Fair (IBEF) 2019

admin Artikel

Tarakan, 6 Nopember 2019 pada pukul 19.00 Kegiatan pameran Indonesia Business and Entrepreneur Fair (IBEF) Tahun 2019 di buka langsung oleh Bapak Effendhi Djuprianto (Wakil Walikota Tarakan) hadir juga pada acara kepala OPD di Kota Tarakan. Dalam sambutan Wakil Walikota Tarakan mengatakan bahwa penyelenggaraan event ini dalam rangka promosi, transaksi dan membangun network diantara pelaku usaha dalam suatu wadah kegiatan yang dikemas sedemikian rupa yang akhirnya nanti dapat meningkatkan perekonomian pelaku usaha tersebut.

Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan degan kunjungan para tamu undangan ke stand pameran secara bergantian dan secara simbolis penyerahan sovenir dari DPMPTSP Prov. Kaltara Untuk Bapak Wakil Walikota Tarakan dan tamu undangan lainnya.

Keikutsertaan Provinsi Kalimantan Utara dalam Pameran Indonesia Bussines And Entrepreneur Fair (IBEF) 2019 adalah memberikan kesempatan bagi para Investor, calon investor dan masyarakat luas untuk berkonsultasi mengenai proses perizinan, tata cara mengisi aplikasi, memberikan saran masukan dan lain sebagainya kepada petugas pelayanan dari Bidang Perizinan Penanaman Modal DPMPTSP Provinsi Kalimantan Utara. Para pengunjung diperkenankan langsung bertanya / konsultasi apa yang menjadi kendala yang dihadapi dalam pembuatan izin mengingat saat ini telah di berlakukannya pelayanan perizinan dan non perizinan secara online baik menggunakan OSS maupun aplikasi Perizinan Sistem Online Kalimantan Utara (PESONA).

Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan para pelaku usaha/umkm, keikutsertaan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Utara dalam Pameran Indonesia Bussiness and Entrepreneur Fair (IBEF) 2019 yang dilaksanakan Tarakan ini sangatlah tepat mengingat kegiatan ini dihadiri oleh BUMN, Instansi Pemerintah dan Swasta, Perusahaan UKM Lokal.

Adapun lembaga atau OPD yang mengikuti Pameran IBEF :

  1. DPMPTSP Kota Tarakan
  2. Kantor Kesehatan Pelabuhan Kota Tarakan
  3. BPJS Ketenagakerjaan
  4. BPJS Kesehatan
  5. Sadewa Gemilang Industri
  6. Dekranasda Kota Tarakan
  7. Berbagai UKM lokal dan dari Tanjung Selor

Selama kegiatan berlangsung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Utara ikut berperan serta dalam Pelaksanaan Pelayanan Perizinan OSS dan PESONA.

Penutupan kegiatan tersebut pada tanggal 10 November 2019. (DPMPTSP)

Follow by Email
Facebook
Facebook
INSTAGRAM
DPMPTSP Kaltara

Pelayanan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Utara

  • Senin - Kamis :
  • Jum'at :
  • Sabtu - Minggu :
Lokasi
Visitor